468x60_banner

Tantangan Dan Kendala Utama Memulai Bisnis Online

banner468x60
banner160x600

Membangun bisnis online dengan membangun bisnis secara offline tidak ada bedanya, selain membutuhkan modal materi, membangun bisnis online juga seharusnya setiap individu paling tidak memiliki sedikit akuntabilitas dari setiap masing-masing jenis bisnis online yang bakal di geluti seperti PPC, TLA, Bisnis Online Affiliate, PTR, dan lain sebagainya. Sebelum anda memulai bisnis online, saya rasa perlu mengetahui tantangan apa saja yang sering dihadapi oleh para pebisnis online pada umumnya.

Tantangan dan Kendala utama dalam memulai bisnis online adalah:

1. Koneksi Internet.

Saya rasa bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan atau kota-kota besar koneksi internet bukan lah menjadi suatu kendala, namun sebaliknya bagi mereka yang tinggal di desa  jaringan Internet masih jauh di bawah standart.

2. Penguasaan Bahasa Asing.

Kendala terbanyak dan paling umum dimiliki oleh para bisnis online pemula yaitu faktor penguasaan bahasa asing atau bahasa inggris. Walaupun ada saja solusi untuk mengatasi masalah tersebut seperti bisnis paid review dengan memakai jasa penerjemah namun tetap saja tidak akan maksimal usaha yang dilakukan karena sifat ketergantungan secara terus-menerus tidak akan bisa menjamin totalitas hasil usaha akan tercapai secara maksimal.

3. Tekad dan Kemampuan.

Tekad / modal nekat saja dan kemauan yang tinggi tidaklah cukup untuk sukses dalam bisnis online tanpa memiliki kemampuan atau salah satu keahlian dasar yang dibutuhkan.

Sebagai pemula mungkin solusi terbaik sebelum terjun di dunia bisnis online ada baiknya anda melakukan pendekatan secara personal pada orang-orang / blogger / marketer sukses dengan cara mungkin berkunjung langsung kerumahnya, kemudian berkonsultasi, itupun kalau yang bersangkutan mau dan andapun harus mempunyai tekad bulat untuk benar-benar ingin terjun di bisnis internet.

Sekian aja dulu ya….sampai ketemu di postingan berikutnya.

 

Incoming from Google:

banner468x60
Tags:
author

Author: